Awalnya saya mengetahui aplikasi ini karena diberitahu teman saya di facebook yang katanya "eh kamu tau nggak software untuk edit photo yang namanya photofunia" saya bilang saja tidak tau karena memang baru pertama kali dengar dan saya juga tidak terlalu hobi editing photo.

Saya coba searching di google untuk download aplikasi ini ternyata untuk menggunakannya kita harus online singkatnya aplikasi ini termasuk dalam kategori aplikasi online yang cuma dapat digunakan apabila kita terkoneksi internet. setelah mencoba timbul rasa ingin tau saya untuk mencoba searching digoogle aplikasi photfunia offline. Lumayan lama mencari bukan photofunia offline yang saya dapat melainkan aplikasi photoshine 2. Saya coba download dan install di komputer dan dapat berjalan dengan normal. Fasilitas yang ditawarkan juga tak kalah bagus dengan photofunia, cocok lah bagi yang penggemar editing photo.

Aplikasi photoshine 2 ini sangat cocok bagi yang ingin mengedit photo secara online tetapi koneksi yang tersedia tidak memadai. karena aplikasi ini bekerja secara offline.

Semoga bermanfaat

download photoshine 2



sumber dari blog


0 komentar :

Poskan Komentar

Ada yang ditanyakan tulis saja di kolom komentar, saya akan jawab sebisanya.
Pakai aja open id atau anonymous kalau ga punya akun google.

Berikanlah komentar yang berguna bagi blog ini. Komentar anda sangat saya harapkan untuk menunjang kemajuan blog ini. terima kasih.