Bosan dengan tampilan user interface standar dari galaxy young ?
Jangan buru - buru mau ganti handphone dulu, sama dengan handphone lain galaxy young yang menggunakan sistem operasi android gingerbread juga bisa di ganti temanya, di android di kenal dengan nama launcher. 

Berbagai pilihan launcher tersedia di play store antara lain, launcher pro, adw launcher, holo launcher, sampai go launcher yang akan saya bahas berikut ini.
Go launcher merupakan launcher yang paling banyak di gunakan oleh para pengguna android, dan di rating oleh lebih dari 700.000 lebih user. Kelebihan go launcher karena theme yang tersedia sangat banyak dan selalu update. Salah satu theme dari go launcher yang saya pakai adalah iOS theme go launcher. berikut screenshot yang saya ambil dr galaxy young saya beserta link downloadnya.



Play Store

Mobile9

Terima Kasih.

baca juga artikel tentang go launcher yang ini
http://indra231087.blogspot.com/2013/03/berkreasi-dengan-go-launcher-di-galaxy.html

0 komentar :

Post a Comment

Ada yang ditanyakan tulis saja di kolom komentar, saya akan jawab sebisanya.
Pakai aja open id atau anonymous kalau ga punya akun google.

Berikanlah komentar yang berguna bagi blog ini. Komentar anda sangat saya harapkan untuk menunjang kemajuan blog ini. terima kasih.