Postingan kali ini saya coba sharing video cover piano coldplay dari youtube yang diupload dan dimainkan oleh adrian lee. Seperti yang kita tahu beberapa lagu coldplay memang enak apabila dimainkan dengan piano solo. Saya sendiri belajar piano dari lagu-lagu coldplay, lagu pertama dari coldplay yang saya bisa mainkan adalah the scientist " karena memang lagu itu yang paling mudah hahaha " . dari beberapa video  adrian lee merupakan yang paling banyak melakukan cover coldplay. Dari video miliknya juga saya sedikit banyak belajar piano. 

Berikut ini beberapa videonya :

Life in technicolor ii


Viva La Vida 


Fix You 


The Scientist 

 
 
Terima kasih, sekian dulu postingan kali ini


1 komentar :

Noval Aulia Rahman said... Balas

Permisi Numpang Jualan Gan.

T-Shirt Coldplay Action Figure
Bahan Cotton Combed 30S
Ready Stock Size M, L, XL

KemisKliwon.com

Thanks

Post a Comment

Ada yang ditanyakan tulis saja di kolom komentar, saya akan jawab sebisanya.
Pakai aja open id atau anonymous kalau ga punya akun google.

Berikanlah komentar yang berguna bagi blog ini. Komentar anda sangat saya harapkan untuk menunjang kemajuan blog ini. terima kasih.