Pertama kali lihat jkt48 perform waktu mereka tampil di global tv bawain lagu heavy rotation yang masih dibawakan semua member, namun mereka baru menarik minat saya saat mereka dibuatkan acara oleh rcti yang bertajuk mega konser jkt48 dan sejak saat itu pula mulai sering cari info mengenai jkt48 mulai dari konsep, lagu sampai akun socmed para member.

Awalnya rada aneh juga kenapa saya jadi bisa setertarik ini dengan mereka, hahaha

Sebulan Berlalu setelah menggali info seputar member akhirnya saya menemukan salah satu member yang harus didukung yaitu nyash, namun saat itu saya masih mengganggap bentuk dukungan saya ini hanya dikarenakan nyash adalah salah satu dari beberapa member yang kurang populer, bukan dalam artian mengidolakan dia. Baru lah setelah beberapa hari akhirnya saya menemukan blog diastawriter dan mulai membaca tulisan dari beberapa fans diasta, setelah membaca kata mendukung yang saya berikan untuk nyash saya cabut karena sekarang saya tak hanya mendukung tapi juga mengidolakan dirinya. Dalam diri diasta saya temukan sosok pembeda dalam jkt48, yang tidak saya temukan pada member" lainnya.

Diasta adalah seorang yang dewasa, pintar, dan idol yang patut untuk diidolakan

Dengan bantuan diastawriter saya diyakinkan kenapa diasta layak dan harus diidolakan. singkat kata diastawriter sangat membantu bagi diasta oshi atau fans jkt48 diluar sana yang belum tahu siapa sosok misterius di balik nama diasta priswarini. 

Terakhir saya bingung kasih judul buat tulisan ini hahaha, yang jelas ini hanya sedikit ungkapan semangat saya bagi diasta, diastawriter, dan diasta oshi dimanapun kalian berada. 

terima kasih

live forever @indra_muliawan

baca juga pendapat dari saya tentang keputusan grad diasta jkt48
http://indra231087.blogspot.com/2013/11/beberapa-kalimat-dari-saya-tentang.html

== edit ==
Iseng searching di google tentang diasta nemu blog yang salah satu tulisannya ngebahas tentang dia, http://adani-jmc.blogspot.com/2012/10/diasta-aka-nyash-jkt48-is-my-oshi.html tulisannya bagus banget, nyeritain kenapa dia jadi mengoshikan diasta. Dari tulisan itu saya dibawa ke salah satu tumblr yang berisikan aktivitas diasta sebelum tergabung di jkt48. Disitu saya menemukan beberapa video diasta masih tergabung dalam bandnya yang dulu.

Nah ini beberapa video diasta sebelum tergabung di jkt48 yg saya temukan dari blog http://hikarifutagoza.tumblr.com
 


enjoy :D

baca juga pendapat dari saya tentang keputusan grad diasta jkt48
http://indra231087.blogspot.com/2013/11/beberapa-kalimat-dari-saya-tentang.html


0 komentar :

Post a Comment

Ada yang ditanyakan tulis saja di kolom komentar, saya akan jawab sebisanya.
Pakai aja open id atau anonymous kalau ga punya akun google.

Berikanlah komentar yang berguna bagi blog ini. Komentar anda sangat saya harapkan untuk menunjang kemajuan blog ini. terima kasih.