Perasaan terkejut sekaligus bercampur perasaan senang setelah mendengar kabar lulus nya diasta dari jkt48 tadi malam. Terkejut karena saya mengira dia bakal bertahan lebih lama dari ini setidaknya sampai generasi berikutnya terbentuk.

Isu nyash grad ini memang sudah bergulir sejak awal 2013 saat setlist baru ditampilkan di theater namun seiring waktu berjalan dia tetap bertahan dengan tetap membagi waktu antara aktivitas nya di jkt48 dan dunia pendidikan, yang membuat saya semakin yakin dia bakal tetap di jkt48 sampai kuliahnya selesai. Tapi ternyata tadi malam dia memutuskan untuk tidak bersama jkt48 lagi. Sebagai fans saya hanya bisa mendukung, dia pasti tau keputusannya ini memang yang terbaik.

Namun keputusan dia ini membuat ada perasaan senang juga bagi saya, pertama yang jelas dia pasti lebih fokus lagi menyelesaikan pendidikannya, seorang idol dan juga mahasiswa tingkat akhir jurusan arsitektur itu pasti berat banget membagi waktunya. Satu lagi saya kutip dari tweet ghaida tadi malam 

“nyash itu punya banyak bngt kemapuan d bidang seni, tapi ga pernah nunjukin n nyash adl seorang idol sejati, idol yang rendah hati dan sabar” ghaida jkt48

semoga saja setelah sudah tidak bersama jkt48 lagi dia lebih bisa menunjukkan bakat yang disembunyikannya. Setidaknya apabila dia memutuskan untuk kembali menjadi pekerja seni dia sudah memiliki bekal ilmu baru yang dia dapat selama berkarir di jkt48. #ThankYouDiastaJKT48

“Tetap semangat nyash dan cepat selesai kuliahnya”

Tapi kita sebagai fans diasta ga harus kecewa berlebihan kan. Masih banyak hal positif yang bisa kita dapatkan setelah keputusan gradnya diasta ini. Mungkin saja setelah tidak di jkt48 diasta bisa lebih meningkatkan interaksinya dengan fans karena sebelumnya di jkt48 banyak larangan yang diterapkan, balas mention fans contohnya :)). Tapi itu juga kalau dia bikin akun twitter baru juga sih, kita tau sendiri kan dia ga terlalu terbiasa dengan sosial media hehe. Dan juga buat para haters diasta yang sering mention aneh" ke twitternya dia kalian pasti sedih juga kan soalnya ga ada bahan ejekan lagi bro hahaha.

"Kalau orang membenciku itu bukan masalahku, itu masalah mereka" diasta jkt48

diasta priswarini
diasta priswarini
Artikel ini juga bentuk terima kasih saya buat para diasta oshi yang bikin Diasta Writer. sebagai fans dari luar jakarta saya masih belum pernah melihat diasta secara langsung di theater. Tapi artikel” dari diastawriter berhasil menggambarkan bagaimana sosok diasta bagi fans yang belum pernah bertemu langsung seperti saya. Bahkan dapat dikatakan awal suka dan memutuskan untuk mendukung diasta ya karena Diasta Writer. terima kasih buat kalian :)).

Ya kayanya sampai ini saja artikel kali ini, terakhir buat diasta nyashiteru selalu ada bersama kamu nyash tetap semangat ya yeayyyy. Dan makasih juga buat diastawriter atas tulisan” yang kalian posting. Makasih juga yang sudah baca.

Live forever.


0 komentar :

Post a Comment

Ada yang ditanyakan tulis saja di kolom komentar, saya akan jawab sebisanya.
Pakai aja open id atau anonymous kalau ga punya akun google.

Berikanlah komentar yang berguna bagi blog ini. Komentar anda sangat saya harapkan untuk menunjang kemajuan blog ini. terima kasih.